FCB Escola Berkembang Terus Dengan Ekspansi Global

Setelah berlalu satu tahun yang padat di FCB Escola seluruh dunia, bulan ini akan dimulai kampus musim panas. Dalam beberapa bulan kedepan akan segera dibuka empat sekolah baru di daerah yang strategis bagi FC Barcelona dan FCB Escola.


Setelah pertumbuhannya selama empat tahun, FCB Escola kembali memulai kampus musim panas tahun ini dengan lebih dari 100 kampus di seluruh dunia. Selama empat tahun ini, lebih dari 90.000 anak-anak di penjuru dunia telah menikmati pengalaman sebagai Blaugrana di beberapa sekolah, kampus, dan juga aktivitas yang dilaksanakan bersama Klub.

Aktivitas dilakukan di beberapa negara seperti di: Amerika, Canada, Cile, Denmark, Swedia, Norwegia, Itali, India, Kroasia, Slovenia, Cina, Jepang dan juga Brasil di antara beberapa negara lainnya.

Sekolah baru dalam beberapa bulan kedepan

Setelah musim yang luar biasa di tahun ini, empat sekolah baru akan segera dibuka dalam beberapa bulan yang akan datang dimana FCB Escola memulai kampus dan juga tes masuk.

Anak-anak dari berbagai negara yang memiliki gairah untuk bermain di FC Barcelona akan mendapat kesempatan untuk melakukan latihan-latihan seperti para pemain idola mereka di tim utama Barça.



Di Indonesia juga sudah mulai pendaftaran. Bagi yang ingin mendaftar, bisa langsung cek di website resmi FCB Escola Indonesia.

(jahs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dai:ads